Teman….yang….********

April 13, 2008 at 9:37 pm 5 comments

Ya Allah, kenapa harus ada ‘teman’ yang nyebelin? Apakah mereka bisa disebut ‘teman’ kalo kerjanya hanya bikin sakit hati? Apakah ‘teman’ itu sadar kalo kata-kata yang ‘ia’ ucapkan menyakiti hati? Memang benar kata pepatah kalo ‘Lidah itu lebih tajam dari pedang, maka berhati-hatilah dengan lidahmu’.

Ya  Allah, q mohon agar memiliki kelapangan hati untuk memaafkan ‘teman’ tadi, semoga q bisa jadi teman yang baik.

Buat teman-teman yang pernah tersinggung atau tersakiti olehku, q mohon maaf. Semoga qta bisa berteman dengan baik. Amien

Entry filed under: Curhat Dunk. Tags: .

Paranoia Chicken Katsu :)

5 Comments Add your own

  • 1. berbagipikiran  |  April 14, 2008 at 4:16 am

    nyebelinnya aja sampe disensor, gak tega ya?? hehehe…

    bagi gw sih masalah kayak gitu sih klasik dalam pertemanan. gw sendiri sering juga koq ngerasain kayak gitu.

    klo gw sih ya, dalam berteman, gw anggep seseorang adalah teman (bukan sahabat) tapi siap gak dianggap temen sama orang itu. supaya gak sakit hati aja.

    tapi klo masalah sahabat, itu hal yang lain. klo gw mo sahabatan sama orang, pasti gw serius, dan gw bakal berusaha dia juga nganggep gw sahabat dia. klo nantinya sakit hati, itu resiko. yang penting kan niatnya baik🙂

    komennya panjang bener, hehehe…

    moga berguna deh sepenggal pikiran gw🙂

    selamat berteman

    Reply
  • 2. agungsep  |  April 14, 2008 at 6:59 am

    Baru nyadar gw… kata “nyebelin”nya disenso yupz

    Reply
  • 3. fitrimutiara  |  April 17, 2008 at 11:04 am

    li.. huhu,, maaf..😦
    moga2 bukan gw yg bikin lo sakit hati
    makasih jg tadi udah nyelamatin tas gw😀

    Reply
  • 4. irsalina  |  April 18, 2008 at 12:26 pm

    loenapeace->seperti namanya loena damai..😀
    sama2 juga ica mohon maaf jika menyinggung dan menyakiti…

    Reply
  • 5. fadlie  |  April 19, 2008 at 9:47 am

    Gw gak mau minta maaf…… ma loe….
    leo tau kenapa gw gak mau minta maaf ma loe…
    karena kita gak pernah kenal🙂

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


My Calendar

April 2008
M T W T F S S
« Aug   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

My Tweet


