TATATATATATATATATATATATATATA T_T

June 4, 2008 at 8:37 am 3 comments

Whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….kapan slesenya siy??? Udah frustasi niy. Coba…gagal…coba…gagal…bener2 kesabaran dan kegigihan diuji. Kadang bisa smangat banget ngerjainnya…kadang bisa males banget…sampai gak dikerjain sama sekali.

Gw salut ma orang2 yg berhasil lulus OR maybe lolos dari yang namanya Sidang Tugas Akhir…bener2 keteguhan hati diuji, kegigihan, kemauan…

Satu hal yang sering bikin gw nangis kLo lagi mentok ngerjain TA adalah orang tua gw. Betapa mereka sangat mengharapkan gw segera menjadi ‘ORANG’. Mgkn seiring dengan bertambhny kedewasaan gw ( cieee…. ) , semakin kerasa ga enak kLo minta uang bulanan tambahan. Semakin kerasa ga enak nyusahin orang tua. Mau sampe kapan bergantung ke mereka. Lalu, mengingat Bapak yang tiap hari kerja di kantor, berangkat pagi, pulang malam, gak kebayang capenya gimana. Belum kLo dapet tugas dinas di luar, jauh dari keluarga… Jadi inget masa2 kerja praktek dulu, hari pertama masuk kantor dari jam 7.30-17.00, benar2 melelahkan => sampe rumah udah ga bisa ngapa2in, tepar. Dan itu berulang trus tiap hari… Klo ingat kerja keras Bapak, jadi ngerasa berdosa make duit buat foya2, jalan2, makan2, yang seharusnya bisa lebih dihemat. Rasanya gak adil, Bapak yg capek kerja keras, gw yg senang2 di sini. Makany, gw jadi pengen…pengen…pengen banget segera lulus, trus dapet kerja yg oke biar gantian gw yg capek, ortu yg seneng2.

Itu baru mengingat jasa Bapak… Tiap inget masa2 awal di Bandung, Ibu rela menemaniq slama 1 bulan di Bandung, nganterin ke kampus, nyariin jalur angkot, buat kepentingan gw. Padahal ibu gak biasa banget susah2 kaya gtu, demi anak perempuannya yang sedikit manja ini dan baru pertama kali jauh dari rumah. Dulu kerjaan gw nangis mulu setelah ditinggal pulang Ibu ke Semarang, lha iya tho, emg yg mw kuliah ibu.. Masa ibu disuruh tinggal di Bandung juga… Dulu hmpir tiap minggu pulang, mewek pengen pindah kuliah karena ga suka di Elektro…

Hmm, sekarang masa2 itu sudah berlalu. Gw sudah di penghujung jalan keluar dari kampus ini. Cuma ada satu tembok tinggi yang harus dilalui untuk menempuh jalan itu. Tembok itu bernama TA… Ya Allah, mudahkanlah…tinggal 1 minggu lagi tenggat waktunya. Jika tak berhasil…maka lebih lama lagi q di sini.

Entry filed under: Curhat Dunk. Tags: .

Chicken Katsu :) Wisudaan 19 Juli 2008

3 Comments Add your own

  • 1. yuki  |  June 6, 2008 at 12:25 pm

    Justice will prevail!
    Isshou kenmei ganbatte kudasai~~~

    Reply
  • 2. yuki  |  June 6, 2008 at 12:57 pm

    Longing for you
    Day and in dream
    I hope you’re in here
    And leading my way
    You steers my road
    anytime I need
    If you walk away, I will follow you
    Trying my life with your secret gift you gave to me
    I won’t vain and succeed it as your precious soul
    Holding your hands and I’m walking through the all of the world
    Carrying your wish like the Venus in the dim sky

    -Aesthetic-Team Medical Dragon OST-

    Reply
  • 3. auroraku  |  July 8, 2008 at 10:15 am

    Sekarang dah kelar khan TAnya..
    makan makan nih,,hihi😀
    Good luck for your next journey.. ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


My Calendar

June 2008
M T W T F S S
« Apr   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

My Tweet


%d bloggers like this: