Wisudaan 19 Juli 2008

November 15, 2008 at 6:54 am 3 comments

Maap…maap…ya semuanya. Honto ni sumimasen. Baru sempet nulis blog lagi. Berhubung internet di kos lagi lemot, plus kesibukan mencari2 kerjaan, tes sana-sini, dan status sekarang masih jobseeker yg bahagia ^_^

Iya, langsung aja ceritanya.. Jadi setelah masa TA-TA-TA itu berlalu alias masa TA-niaya ( meminjam istilah Pam2 ), akhirnya sidang pun tiba. Tegaaaaaaaaaang banget…sumprit !!! Palagi pas demo aplikasinya di depan dosen penguji, smpt rada nervous coz autorefresh page timer’nya kecepetan ngesetnya. Jadi blom smpet ngeklik, udah nge-refreh sendiri tu halaman. Keringet dingin dah… alhamdulillah, dosen pembimbingku Bp. Tutun Juhana, ST, MT sangat membantu, memberi dukungan moral dan spiritual ( ho3, kaya apaan ajah ) shingga aq bisa tetep tenang. Akhirnya abis wktu presentasiny yg cuma 15 menitan itu. Berikutnya adalah sesi tanya jawab… Pfiuh, mulai dari Pak Endon bertanya sbenernya apa TA’q itu, apa aja yg dikerjain? Lanjut dengan Pak Ridwan…beliau brtanya apakah sudah dipertimbangkan efek kecepatan KA pada koneksi wirelessny..dan seterusnya…seterusnya… sampai waktu habis. Kemudian aq disuruh keluar dulu dari ruangan. Beberapa menit kemudian aq dipanggil masuk ke dalam, kemudian diumumkan ” Ya, saudari Amalia, selamat nilai sidang Anda baik ” Whua, Alhamdulillah, tak sia-sia bgadang slama ini. Bgitu masuk ke lab NGN, aq lgsg wudhu, sujud syukur, sholat Dzuhur juga. Subhanallah, akhirnya bisa lulus juga dari Teknik Elektro ( Bayangin dunk..dulu aq pengenny bergelar dr. atau SSi,Apt., bukan ,ST ). Saat itu prasaan bahagia campur haru tak terbendung. Ucapan selamat dari temen-temen membanjiri, isak haru bahagia dari ibuku yang menelpon bikin aq kebawa juga.

Eng…ing…eng…, wisuda tinggal menghitung hari, kebaya belum dibuat. Bagaimana ini… Daku pun buru2 terbang ke Semarang ( halah, boong ding, naek KA HArina yg bener ). Bingung lagi skrg nyari2 pnjahit yg bisa ngejar deadline kebaya dalam 2 minggu. Akhirnya, pnjahit yg bruntung memperoleh tender dariq adalah Modiste Mona. Modiste ini lokasinya di bawah bioskop E-PLAZA di Simpang Lima. Yawd, beres lah tinggal tunggu tanggal mainnya…tanggal jadinya. Fitting kebaya dilakukan hari Slasa dua minggu berikutnya. Kebaya pink pertama yg dibuat khusus untukq ( kapan lagi yaa…smoga ada kbaya khusus lagi untukq dlm wktu dekat ini, hue he3x; tapi nunggu dilamar dulu, kk).

Blom beres urusan kebaya…skrg urusan salon menyalon. Bagaimana ini??? Tadinya dah booking Humairah Salon yg di Tubagus Ismail. Sayang sungguh sayang…antrianq udah nomor bontot, kawatir telat datang wisudaanny. Yawda, akhirnya ibuq bilang make-up sndiri aja. Ibumu ini juga jago koq. Klo urusan variasi jilbab, serahkan pada adekmu Ika yg fashionable ini…ho3x. Yasud, pasrah deh.

Malam wisudaan, q pake kebaya orange, pinjem ibuq. Jilbabnya pinjem juga ma ibuq, katanya siy jilbab gelombang cinta. Whatever deh…yg penting happy. Make up’nya sendiri ajah, itung2 latian bwt besok paginya.

Rere-Lili-Nyo2-Vica

Rere-Lili-Nyo2-Vica

Tibalah hari wisudaan, 19 Juli 2008 yang dinanti-nanti. Rasa bangga, senang, tegang, panik ( kapan siy gw ga panik… aq parno, takut kLo pas salaman ma pak rektor trus keserimpet trus jatoh …horor banget ). Pagi2 biz sarapan dianter ma tante Dewi. Dari Dago, qta lewat Dayang Sumbi. Qta diturunin di ITB Belakang sebelah timur. Tante Dewi langsung belok kanan, jedul Simpang demi mnghindari macet. Jalan TamanSari belakang ITB full banget ma mobil2 sjauh mata memandang. Qta trus jalan kaki lewat parkiran motor, trus turun ke Sunken Court. Sebelum ke Sabuga, qta nyempetin foto di Sunken Court ma jasa foto yg ada di sana. Takutnya kLo nunggu yg siang ntar ga keburu. Kburu arak2an mksudnya, ntar dah kucel duluan.

Bla…bla…bla… Arak-arakan deh. Inilah daku…

Di depan Sabuga...

Di depan Sabuga...

Pfiuh, panjang juga ya ceritaq. Pas diarak pke mobil pick-up. Tanganq kejepit di sela-sela kepala mobil dengan besi2 tmpt aq pegangan. Buset…sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt banget. Palaq sampe cenut2. Darah dari kelingkingq mengalir. Akhirny ma temen2 wisudawati lainnya, dikasi tisu. Katany sementara ditutup ini dulu ya. Tak berapa lama kemudian, tiba2 mataq berkunang2. Jangan2 aq mau pingsan. Akhirnya bntr lagi bisa ngrasain pingsan, coz seumur hidup blom pernah.. Ternyata aq ini emg sadar diri ya alias ga bakat ga nyadar alias ga pingsan2 juga, jatohnya malah mual. Keringet dingen, pkokny ga enak bgt. Ditambah lagi pick up’ny jalannya enjot2an, ga enak gtu. Akhirnya…Hueekkkkk deh…

Ampuun…maafkan daku ya temen2. Udah gak kuat lagi ^_^ Peace, man. Keknya aq masuk angin deh. Trus aq diturunin, tapi ga ditinggalin di jalan trus dibuang gtu. Temenq kan baek2, juniro2nya juga baek2 koq ya. Aq disuruh duduk di dalam di samping supir smp di dpn gerbang depan. Di sana temen2 dari berbagai angkatan sudah menyambut dgn brbagai atraksi. Seru bgt deh pokoknya. Sayangnya pas smp labtek, q ga ikutan perang aer, demi menyelamatkan kelingkingq agar terhindar dr infeksi. Tapi tenang, wisudaan oktober kemaren aq dah puas koq maen2 aernya. Ho3x…

Entry filed under: Curhat Dunk. Tags: .

TATATATATATATATATATATATATATA T_T Dunno…

3 Comments Add your own

  • 1. Andry Ongkinata  |  November 15, 2008 at 12:48 pm

    Cerita rapat di kantor kelurahan koq blm muncul ya?😛 (yg di Graha Wanita itu lho…)

    Reply
  • 2. lia  |  November 18, 2008 at 1:09 am

    He3x, no comment dah kLo yang itu. Yg ptg kalian maen band’nya keren2 smua…yg band ‘Vanya and Non Cumlauders’ ho3x ^^

    Reply
  • 3. Aditta Mariska  |  December 29, 2008 at 6:58 pm

    liaa tak ikut main air yaaa..
    huhu..gara2 tragedi kuku ya lii..
    ntr maret main perang air sama kita yaa lii..awass tak datang..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


My Calendar

November 2008
M T W T F S S
« Jun   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My Tweet


%d bloggers like this: