Game Tebak Tokoh yang Ada di Pikiran Kita

December 9, 2009 at 8:42 am Leave a comment

Woow, ini objekan gw hari ini. Dari tadi kLo ga ada bos, curi-curi buka web ini http://en.akinator.com/# . Kita tinggal ngebayangin tokoh yang kita maksud, bisa artis, tokoh anime, pacar, politisi, bahkan bisa diri kita sendiri. Setelah itu kita ikuti dan jawab pertanyaan2x yang dikasih sesuai dengan ciri-ciri tokoh kita. Terakhir dia akan menebak tokoh yang kita maksud & menampilkan fotonya.

Tadi yang dah ketebak Angelina Jolie, Sailormoon, Jackie Chan, pemain Princess Hour, Utada Hikaru, diriku sendiri (cuma masa dikasi gambar nyemot’ => ga terima). Dia gagal dua kali pas nebak Oshin ma Tora Sudiro.

Lumayan lah buat seru-seruan kLo dah mulai ngantuk di kantor😛

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

.:: Mencintai Diri Sendiri ::. Tes Kesehatan PLN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


My Calendar

December 2009
M T W T F S S
« Nov   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Tweet


%d bloggers like this: